Rabu, 28 Januari 2015

Honda Mobilio Purwokerto

Honda Mobilio Purwokerto
Honda Mobilio Purwokerto - Honda kembali mengeluarkan mobil barunya pada tahun 2014 ini. Mobil ini adalah Honda mobilio, sebuah mobil yang siap bersaing dengan mobil lainnya seperti Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin, dan lain-lain. Honda mobilio ada mobil bertipe low multi purpose vehicle atau bisa disingkat MPV. Mobil ini ditujukan untuk segmen mobil keluarga yang bisa memuat tujuh orang di dalamnya. Honda mobilio baru mulai dipasarkan kepada publik Indonesia pada tanggal 25 Januari 2014. Sehingga Honda mobilio adalah mobil paling baru dari pabrikan Honda yang siap menawarkan berbagai spesifikasi canggih dan modern di dalamnya.

Honda Mobilio hadir di Indonesia bertepatan dengan mulai aktifnya pabrik kedua Honda Prospect Motor (HPM) yang akan khusus untuk memproduksi mobil Honda mobilio ini. Target penjualannya pun tidak main-main yaitu Honda menargetkan penjualan 80 ribu unit Honda mobilio pada tahun 2014 ini. Mungkin target tersebut menurut dapat tercapai karena mobil ini menawarkan berbagai spesifikasi menarik dan harga yang cukup sebanding dengan kantong orang Indonesia. Honda mobilio adalah termasuk kriteria mobil low cost green car atau LCGC, yang berarti harga Honda mobilio yang murah dan mendukung minimalisasi pemanasan gas buang dengan emisi gas buang yang rendah.

Kali ini kami ingin berbagi kepada pembaca spesifikasi dari Honda mobil dan tentunya yang tidak kalah penting adalah harga Honda mobilio. Sehingga para pembaca yang ingin membeli mobil ini mengetahui terlebih dahulu seluk beluk dari mobil ini. Yuk langsung saja para pembaca membaca ulasan kami secara lengkap tentang Honda mobilio.

Honda Mobilio Purwokerto

Spesifikasi Honda Mobilio

Mobil honda mobilio hadir ke Indonesia dengan beberapa teknologi baru yang canggih dan desain eksterior maupun interior yang anggun dan berkelas. Mobil Honda ini menawarkan berbagai pilihan warna yang menarik, yaitu crystal black pearl, lonized bronze metallic, taffeta white, dyno blue pearl, brilliant gold metallic, polished metal metallic, dan alabaster silver metallic. Namun khusus untuk konsumen yang menginginkan warna pearl dan metallic maka konsumen harus menambah rogoh kocek sebanyak 1 juta. Body yang melengkapi spesifikasi Honda mobilio yang ciamik ini menggunakan struktur body ACE dan konstruksi body menggunakan teknologi G-CON atau G-Forece Control Technology. Honda mobilio hadir di Indonesia dengan desain eksterior yang mirip dengan mobil keluarga lainnya seperti suzuki ertiga dan Chevrolet spin.

Untuk spesifikasi Honda mobilio dari segi interiornya sendiri Honda mobilio menawarkan ruang yang terasa lega untuk 7 orang dengan panjang mobil 4390 mm dan lebar 1680. Selain itu di dalam mobil ini tersemat berbagai teknologi canggih yang terbaru dari Honda seperti AC double blower yang sangat menyejukkan, sistem pengereman ABS dan EBD yang mampu mengerem dengan cakram. Sistem keamanan juga tidak kalah canggih para pembaca yaitu dilengkapi dengan Dual airbag, seatbelt, impact mitigating headrest dan proteksi pejalan kaki.

Honda Mobilio Purwokerto
Spesifikasi Honda mobilio untuk dapur pacunya sendiri menggunakan teknologi mesin terbaru dari Honda yaitu Honda-iVTEC SOCH yang mampu memuat 1.5 L yang dilengkapi dengan 16 valve di dalamnya yang mampu memuntahkan energi secara maksimal hingga 118 PS pada 6600 RPM. Sedangkan torsi maksimal yang dihasilkan Honda mobilio sebanyak 14,8 kg pada 4600 RPM. Sistem suplai bahan bakarnya menggunakan teknologi PGM-FI yang mampu menggunakan bahan bakar secara minimal namun mampu mengeluarkan energy secara maksimal. Sistem suspensi yang digunakan oleh Honda mobilio adalah MacPherson Strut untuk bagian depan dan H-Shape Torsion Beam untuk bagian belakang mobil ini.