Senin, 02 Maret 2015

Dealer Resmi Mobil Honda Purwokerto

Kami adalah Dealer Resmi Mobil Honda Terbesar dan Terlengkap yang di Wilayah Kota Purwokerto, Cilacap dan Purbalingga , PT. SUMBER BARU GLOBAL ( SUMBER BARU MOBIL GROUP )

Untuk kemudahan pelayanan di kota Jawa Tengah, kami menyediakan sales dealer Honda Purwokerto , Cilacap dan Purbalingga untuk memberikan informasi harga mobil Honda, test drive mobil Honda, tabel daftar harga angsuran kredit mobil Honda (kredit) dan alamat dealer showroom mobil Honda terdekat.

Sales Dealer Mobil Honda kami akan dengan senang hati memberikan seluruh informasi produk-produk Honda terbaru seperti Honda HR-V, Honda Brio, Honda Jazz, Honda Accord, Honda Freed, Honda CR-V, Honda Civic, Honda Mobilio, Honda City, Honda odyssey.

Service Area penjualan dan service Mobil Honda mencangkup wilayah Purwokerto, Banyumas, Bumiayu, Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo, Gombong, Kebumen, Cilacap, Majenang, Bobotsari, Pemalang , Brebes dan sekitarnya.

Bagi Anda yang berdomisili di Jawa Tengah dan sekitarnya, untuk mendapatkan pelayanan kami berupa semua informasi tentang produk terbaru Honda, test drive mobil Honda, dan harga Honda terbaru, hubungi Jaringan sales marketing kami.

Sales Resmi Dealer Mobil Honda

Senior Sales Marketing PT. Honda Sumber Baru kami percayakan pelayanan pemasaran mobil Honda untuk area di atas ke Senior Sales Marketing YOGI RAHMULYONO.

Sales Dealer kami siap membantu Anda, silakan kontak melalui Telepon, SMS, WA, BBM, atau email di bawah ini

087 - 848 - 162 - 277 ( XL)
085 - 747 - 008 - 778 ( IM3 )
WA : 081225515522
BBM : 539688D1
yogirahmulyono@gmail.com

Alamat Kantor :
Cilacap : Jln Mayor Jend. Sutoyo Ruko Permai Kav 6 & 7
Purwokerto : Jln Supardjo Rustam, Samping Pom Bensin Sokaraja Banyumas ( Coming soon )
Purbalingga : Jln Mt. Haryono No. 18 Purbalingga

KEPUASAN ANDA adalah KEBAHAGIAAN KAMI ! !

YOGI RAHMULYONO
SENIOR MARKETING
PT.SUMBER BARU GLOBAL
HONDA SUMBER GROUP